Saturday, May 23, 2009

Aku Bisa Uyek2 Lessy Juga Akhirnya...


di tempat makan lontong balap....

sebelumnya pertemuan pertama kami terjadi di tengah riuhnya Pasar Genteng *hhh...long story**....totally wrong place karena aku harus mati2an menyembunyikan air mata haru yang ngotot ingin menyeruak keluar

:::::.....

Hari itu tidak akan pernah aku lupakan seumur hidupku!!
Lessy, hasratku bersamamu asli tak terpuaskan sama sekali...
Terlalu singkat...

Semoga kita bertemu lagi ya cenik...
Seperti aku pernah bilang, I knew I love you before I even met you...
And now that we've met...

I could only love you more.... **big hug**

:::::.....

Cerita kopdar bersejarah itu *cie* bisa dibaca disini http://cikicikicik.multiply.com/journal/item/201/Target_Operasi_1

58 comments:

  1. hwahahahaha....sampai mimpi buruk aku liat foto2ini melulu ..lari dari FB..ternyata nongol lagi di MP! :) mana foto2 itu membuatku merasa beratku nambah minimal 2 kg! (ini foto2 akibat 3 mangkok Rawon siiiy...)

    Ah...Jeng....aku juga tahu dari awal kalau aku bakal sayang bgt sama kamu. Kamu itu tipikal wanita yg sabar...dan bener aja loh..pas ketemu..aura itu gak bisa kamu sembunyikan di balik kedudulanmu!
    I love youuuuuu.........

    ReplyDelete
  2. Adegan dudul....seneng kan kamu aku action gini....pasti dalam hatimu aku cocok juga memerankan peran guris...

    ReplyDelete
  3. Aku dapet buah Kersen (Ceres) yg belum terjamah oleh mbak Shiel!! hahahaha...

    ReplyDelete
  4. wuiihhh tatapannya... penuh arti deh.. ;))
    senangnya liat foto2 ini, semoga tetap langgeng persahabatannya. Amin

    ReplyDelete
  5. jauh-jauh ke sana mau casting jadi pemeran pasukan kuning ya, mbak? ;P

    ReplyDelete
  6. :P kamu nampaknya benar2 bangga sekali motret dgn angle yg membuatku nampak spt cacing ini..

    ReplyDelete
  7. mikirin mau pisah..."abis ketawa tawa gini...bentar lg gw pasti mewek deeh..."

    ReplyDelete
  8. hahaha...penyok ....emang mobil tua apa!...(duh...tua ya?padahal masih merasa ABG)

    ReplyDelete
  9. Seolah olah kamu lagi terpana melihat bidadari(a) bersinaar clinggg......trus langsung deh centilmu keluar hahahaa......
    *kabur dibalik bidadari bergamis panjang*

    ReplyDelete
  10. hahahaha iya semua yang pernah ketemu kamu, langsung komen "Lessy gemukan ya?"
    gimana nggak gemuk wong habis makan rawon setan 3 mangkok!!! **masih takjub itu rawon disimpan dimana ya??? tembolok kok gede banget hahahah**

    ehhhhh...urusan kamu bilang aku sabar itu, berbuntut panjang loh.....ada satu orang lagi yang aku kerjain...hihihhihihi ssttt **celingukan cari sapa tau dia ada disini**

    ReplyDelete
  11. Heeeeeeehh iya...dudul! *njiwit JB* udah bikin aku terbengong bengong terlongong longong....

    ReplyDelete
  12. iya ya..bisa ndut gitu....perasaan beratku gak nambah loh pas nimbang...bajuku juga ga sempit...tapi kenapa penampilanku jadi bengkak gitu ya? *besok2 gak mau baju ijo lagi deh ah!*

    Huehehehe tembolok...dudul...mosok aku punya tembolok?? :))))))

    ReplyDelete
  13. Duh...manisnya.
    sama2 lirikannya itu lho....
    ngga kuaaattt

    ReplyDelete
  14. aku nggak bingung.... tapi sepertinya aku tahu mana yang pose rekayasa....

    huahahahahaaaaa

    ReplyDelete
  15. beuh:D
    ada master dateng jau2 dari spore hoh;D

    ReplyDelete
  16. Aku nggak bingung, cuma memuaskan diri manatap dua wajah yang ingin sekali bisa kulihat aslinya ini... :)

    ReplyDelete
  17. duh senangnya, dapat bertemu...
    Aku kapan Less? kita kan cuma tetangga dekat ajakan hiks....

    ReplyDelete
  18. hauhauhauhau
    lha wong kamu sendiri yang punya ide gitu lohhh
    aku heran, begitu liat gerobak sampah kok mata langsung berbinar gitu??
    apa emang udah berbinar sari sononya? kliru ya....hihihi

    dudul!! **TUTUL2 pinggang Lessy lagi**

    ReplyDelete
  19. hahahahahahah
    dia juga doyan naik puun ini loh sama anak2nya
    paling udah bosen makan ceres dia :-D

    ReplyDelete
  20. arti yang kita sendiri tidak tau apa maknanya mba **ngakak**
    makasihhhhhhh doanya, aminnn aminn

    **towel Lessy ngajak mengamini**

    ReplyDelete
  21. hahahaha iya kali mbak..
    udah gitu salah kostum pula dianya
    masak pake IJO??
    harusnya ke stadion Gelora Pancasila
    jadi bonekmania tuh Lessy..... hihihi

    ReplyDelete
  22. CACING??? **bingung**

    padahal aku lagi memikirkan ET.....**ngakak**
    cantik kok Less.....cantiikk!!

    ReplyDelete
  23. dan ternyata memang benar......hiksss hikss

    ReplyDelete
  24. kamu kali ABG...aku udah ibuk2 wekk!!

    **ngakak ingat waktu kita bangga2an tanggal kelahiran..ternyata aku sing manyun hihihi**

    ReplyDelete
  25. hauhauahuahua
    aduh mana ya bidadari gamis panjang....??
    juga bidadari lidah asap??
    ajak komen kesini juga doong...

    ReplyDelete
  26. hahahahahaha
    coba baca PM nyaaaaaaa......PE EEEMMMMM!!!!

    ReplyDelete
  27. besok2 kesini pake baju item aja.......hihihihi

    oo kamu nggak punya tembolok to??
    jadi apa? punuk??
    **buka kerudung bagian belakang tengkuk Lessy, memeriksa**

    ReplyDelete
  28. kalo nggak kuat ditaroh aja Nov.....
    hahahahaah

    ReplyDelete
  29. huahuahuahuahu
    emang yang mana mbak?

    **ngetes** hihihi

    ReplyDelete
  30. karena dia perempuan, namanya jadi MASTERI......atau Mas Teri.....
    **lho? kok balik jadi laki2 sihhh? (garuk2 bingung)**

    ReplyDelete
  31. hahahahah
    awas jangan keliru panci tandem :-D

    ReplyDelete
  32. La...**memelas**
    kapan ya kita bisa ketemu......**mata menerawang**

    ReplyDelete
  33. mb Nurlela dimana memangnya?
    di singapore ya?

    ReplyDelete
  34. nahhhhhh yang juga baru ketemu Lessy.....uhuuuuyyyyy hehehe **apaan sih??**

    ReplyDelete
  35. Mbukan masteri tante tapi masterwati waakakakka;D

    ReplyDelete
  36. whaaaaaa, rameeeee bangettt pastiiiii

    ReplyDelete
  37. Amiiinnn.....

    Hmm..tapi aku juga gak ngerti arti tatapan mesra ini..bener deh cuma sedetik saja dan itu tertangkap kamera...haiiiihh aihhh....
    *aku mencoba menahan tawa ngakak..hasilnya malah ingus di hidungku tersedak naik ke rongga jidat lagi..*

    ReplyDelete
  38. ya ampun L... mukanya melas banget hehehe

    ReplyDelete
  39. hahahaha aku ngikik liat poto ini hihihihi

    ReplyDelete
  40. yah...demikianlah..nangis2 sepagian sama bude.......ehh..pas ketemu ludrukers abis ketawa ..nangis juga....hiks hiks...sampe bengep nangis sering2 seharian...:D

    ReplyDelete
  41. duh... mesranya.... kekekeke...
    *biarpun ngak ditowel tapi ikot ngamini, iyach semoga langgeng persahabatannya*

    ReplyDelete
  42. ehuheuheue... sepertinya emang seru sekali

    ReplyDelete
  43. wakakakaakakaaaa.... teu lessy bisa mijet, kemaren aku minta dipijitin ma dia. hahahaa

    ReplyDelete
  44. ngeliatin poto2 dengan ngiri...

    ReplyDelete
  45. samaaaaaa... hik hik.. *peluk mbak rinda*

    ReplyDelete
  46. sekarang keliatan asli na, siapa yg lebih tingiiiiiii... heheeheheheheheh

    ReplyDelete
  47. ant enak banget ketemu mba maya

    ReplyDelete
  48. ijonya seger mbak... seseger ulet keket ;D

    ReplyDelete
  49. ijonya seger mbak, seseger ulet keket, ulet keket cantik hehehe

    ReplyDelete